085715009876
bengkel TUSS
021-7376533, 7372883
bengkel TUSS cara irit bbm solusi irit bbm

Testimonials

knalpot BMW kering

BMW 318i ini bisa diisi premium, tenaga meningkat cukup significant. Knalpot tampak kering, pertanda pembakaran yang sempurna dan kwalitas gas buang yang lebih baik, mobil menjadi hemat pengeluaran bbm

top speed BMW 318i E46

Top speed BMW 318i E46 (2000cc N42)
Pemilik: Bpk Dede

BMW 320i E90

BMW 320i E90:
Saat uji coba diisi premium, di jalan tol mempertahankan kecepatan di 75 km / jam, didapatkan konsumsi bbm yang hemat sekali yaitu sekitar 5 liter / 100km

BMW X5

BMW X5 35i, 3000cc twinpower turbo, direct injection, valvetronic:
- gile mobil beda banget.. tarikan cepet, gigi tinggi digas lsg tambah kenceng dgn cepat.. laju
Pemilik: Bpk Darmawan

chevrolet-spin-1.jpg

Chevrolet Spin bensin A/T:
Tadinya dalkot 1:6-7 isi pertamax, sekarang bisa 1:8-9 isi premium. Saat long week end kemarin (hari raya nyepi), 7 orang + 1 bocah, jkt-garut-tasikmalaya-pamijahan pp, full ac, jalan kadang macet kadang lancar, msh dpt 1:10.8, dan pernah mencapai speed 158 km/jam. Dulu di kota kecil ga dapet pertamax, sy isi premium, tenaga kurang banget di tanjakan, sekarang isi premium di tanjakan kayak ade rai.. Oh iya 1 lagi.. sy udah ke puluhan bengkel sejabodetabek, bengkel Provis itu yg pelayanannya paling memuaskan dan menyenangkan
Pemilik: Bpk Hildy

Daihatsu Xenia 1300 cc:
Mobil ane ne gan, ane anaknya bpk Deden,,,, xenia B 2848 OL n baleno B 8129 JW,,, ga ragu dah di Provis dua duanya, pernah suatu hari sama temen temen 9 org ke garut pk yg Xenia, tanjakan trabas bleh ga ngeden, nah yg parah lg waktu pulang dr garut khan mampir ke rumah temen di cimahi bandung, duit dah nipis bensin dah tiris, patungan bensin cm terkumpul 60rb, ada 2 pilihan, masuk cipularang tp ga bl bensin atau beli bensin tp lewat puncak??? nah alhasil bl bensin 50rb aj n lewat puncak,,, ga percaya tp nyata dr cimahi ke komplek batan serpong nganter temen, terus baru pulang ke ciputat n lewat puncak pula cm 50rb sampe juga,,,, BRAVO gile dah bwt PROVIS....
Testimonial di fb oleh: Aris

Ford Escape

Ford Escape A/T:
Brngkt Jakarta - Anyer dapat 1:13.5, pulangnya Anyer - Jati Padang 1:9.5 full agresif, 147 km dalam waktu 1 jam 48 menit. Itupun masih gak berani injak gas full dan masih gak nyangka ini premium. Thanks to all crew Provis.
Pemilik: Bpk Taufik

Ford Fiesta

Ford Fiesta 1400cc M/T:
Tadinya dalkot 1:9, sekarang 1:13 dengan tenaga yang meningkat significant
Pemilik: Bpk Fauzi

Ford Telstar

Ford Telstar TX5, hemat bbm:
pemakaian harian Bintaro - Cilandak 5 hari dalam seminggu, cukup diisi seminggu sekali @ 100,000. Isi full tank ke Jogja tidak usah isi bensin lagi, sebelum Tune Up Semisport harus isi bensin di Cirebon. Tenaga melimpah, tanjakan Cipularang dilewati dengan mudah
Pemilik: Bpk Hanafi

Honda City idsi

Honda City idsi:
Tadinya 1:9 - 1:10 dalkot kombinasi tol dan non tol, sekarang 1:12 - 1:13
Pemilik: Bpk Tresna, Tangerang

Honda Accord

Honda Accord:
Sebelumnya pake pertamax / shell 1:8 menjadi 1:10 dan bisa diisi premium

Honda Accord

Honda Accord 2400cc A/T:
Waktu dibawa pulang jumat kemaren dari Provis ke BSD, sy gak terlalu rasakan perubahan tarikan awalnya, maklum mbl sy matic dan jg jarak tolnya pendek plus kondisi lagi ramai. Hari sabtu sy brangkat ke Bdg via JORR menuju Cikampek, sepanjang tol jalanan jg cukup ramai, sy belum bisa tekan pedal akselerator lbh dalam. Barulah menjelang exit Cikampek sy mendapatkan jalan lurus dan sepi, di depan hanya terlihat bbrp kendaraan sj. Pedal gas sy injak perlahan2, rpm mulai naik menembus angka 3800-4000, speedometer terus ikut naik menyentuh 175km/jam, pedal tdk sy injak lbh dalam tapi sy tahan, aneh bin ajaib, mesin 2.400cc sy kayak kemasukan jin, dia dorong terus badan mobil melaju kedepan. Luar biasa om bro, tidak biasanya mobil sy punya torsi simpanan kayak gini dlm posisi top gear, perasaan pedal gas jg msh ada sisa setengah. Di bdg sy isi premium, sy ga bisa bedakan rasanya, perpindahan gigi jd lebih cepat, tenaga mesin yg berasa naik, konsumsi bbm dalkot 1:5-6 menjadi 1:8
Pemilik: Bpk Andi

Honda Brio

Honda Brio Satya M/T:
Depok - exit tol Cirebon, 230 km, speed rata2 140 km/jam, konsumsi bbm 1:19.2
Pemilik: Bpk Daniel

Honda Civic

Honda Civic 1800cc A/T:
awal2 sblm dtng ke Provis ga PERCAYA bisa bikin irit plus tarikan enteng pake premium pula... bgitu dateng n dilayani dgn ramah sm 'provis girls'nya hehehe baru liat itu mobil yg antri di Provis banyak bneeeeeerrrr..... Baru mulai percaya, udh gitu diajak keliling sm om Jasinnya sndiri liat2 itu mobil yg antri bahkan disuruh cobain BMWnya hehe... Akhirnya kunci mbl pun berpindah tangan slama 6 hari. Tapi bgitu beres hasilnya yg tadinya 5 hari skali isi bensin fulltank stlh ke Provis jd 8-9 hari skali ke SPBU *premium pula ngisinya (dgn rute,jarak dan kemacetan yg sama stiap harinya)... Ditambah tarikan jd smakin enteng n napas panjang... Thanks to Provis.. buat saya ga prlu bukti tertulis atau hasil test buat merasakan perbedaan hasil sebelum dan stlh.
Pemilik: Bpk Zacky

Honda CRV

Honda CRV 2000cc:
Tarikan jadi lebih kenceng padahal diisi premium... sebelum ke Provis isi pertamax tarikannya ga ada apa2nya dibanding sekarang... kenceng banget... Tune Up Semisport ok banget... maen di tol sama mobil laen... semuanya ketinggalan padahal CC mobil mereka lebih gede...
Pemilik: Bpk Resi

Honda CRV

Honda CRV 2000cc A/T:
Sebelumnya pake shell super, rute kombinasi banyak di tol, 1:6.8, mobil sekarang jadi hemat 1:10.2
Pemilik: Bpk Hembrand

Honda CRV

Honda CRV 2013 2000cc A/T:
Rute Jl Rasuna Said - Bogor kecepatan 100 km/jam konstan, rpm di bawah 3000, eco mode off, 1:13.9
Pemilik: Bpk Daniel

Honda CRV

Honda CRV 2400cc A/T:
- saya memakai CRV 2400cc pemakai baru (tangan pertama) sebelumnya pemakaian BBM pertamax, average untuk dlm kota pemakaian bbm 1:4-5 km/liter, kalau luar kota sampai 1:10-12 km/liter (tol) - sekarang mobil sy jd ada kemajuan yg signifikan sekali dari sebelumnya, skrg kalau pemakaian dlm kota bisa 1:8-9 km/liter dan di tol bisa 1:12-14 km/liter itupun menggunakan bbm premium - cukup menyenangkan bagi sy dan tarikannya pun lebih kencang, walaupun sy tdk mutlak menggunakan bbm premium, apalagi kalau sy menggunakan pertamax bukan main tarikannya - itulah pengalaman sy dgn mobil CRV ini, terimakasih buat Provis
Pemilik: Bpk Ki Agus

Honda Freed

Honda Freed:
Sebelum Tune Up Semisport konsumsi bbm sekitar 1:10, sekarang 1:12,2. Peningkatan power terasa significant

Honda Jazz idsi

Honda Jazz idsi A/T:
kondisi Jazz IDSI matic saya sebelumnya untuk konsumsi luar kota klo lagi bejek gas sekitar 1:9 dengan BBM Shell Super Extra, setelah Tune Up Semisport dapat 1:15an diisi premium dengan average speed 140 Kmh, top speed yang saya capai 180 kmh dengan posisi throtle stengahnya. kalau saya pake cara econo drive bisa lebih dari itu. tanjakan cipularang saya libas di gigi 7 dengan enteng, even tarik-tarikan dengan captiva,camry n altis yang cc nya lebih besar ngak kalah, minim getaran, buat mencapai high rev enteng sekali. pokonya mantap deh
Testimonial di fb oleh Bpk Adi

Honda Jazz

Honda Jazz RS A/T:
Jazz RS saya baru terasa stlah jalan" ke bandung tanjakan RPM 1500 bs nanjak om, larinya mah jangan ditanya om, hehehehe, kejar kejaran sama crv n accord ogah"an dya ngejarnya jauh banget dya ketinggalan, hehehe. Yg bikin bingung jarum bensinnya om udah muter" nanjak" kebut"an macet"an pula cuma turun sedikit bangeeet hahahaa makasi om udah bikin mobil sy jdi begini. PROVIS okee banget dah (thumbs up)
Pemilik: Adam

Honda Mobilio

Honda Mobilio A/T di Provis langsung dari dealer:
Sore om, mau update aja, hr minggu lalu sy ambil mobilio dari provis ke rumah di pluit, jarak total 49,8 km via arteri n tol tb simatupang lanjut tol dalkot, lama perjalanan 1,5 jam, plus merayap di tol semanggi-slipi, konsumsi 13,9 km/l.
Pemilik: Bpk Pandu

Honda Mobilio

Honda Mobilio A/T:
Rest Area Bogor km 40 - pintu tol Cimanggis, eco drive 60km/jam, nyetir sendirian, konsumsi bbm hemat bisa mencapai 33.7 km/liter
pemilik : Bpk Hari

Honda Odyssey

Honda Odyssey:
Malam,Om...Sabtu kemarin 11 juni'16 ane melakukan perjalanan dari rumah (Cempaka Putih) ke Bandung (Rumah di Bandung di Sukajadi) pk Mobil Odyssey saya baru di Tune Up Semisport. sebelum jln, bensin diisi premium full di cmpk putih,dan sampe Bandung diisi lagi di sekitaran Sukajadi. Lumayan kaget, krn di full in lg ternyata gak habis 100rb, cm isi 13literan udh full lagi. it's mean jarak home to home (jkt-bndg)±147KM : 13 liter = 11,4/liter. Cara driving yg saya lakukan pun jauh dri eco driving, krn kick down,kick down,dan kick down terus hahahaha...Tenaga yg dihasilkan jauh bgt dr odyssey sy yg sebelum ke Provis, berasa bgt torsi dan horse power nya dan ini pun dgn knds bahan bakar menggunakan premium. Jujur saya puas dgn knds mobil sy, Odyssey reborn jadul nich.... Terimakasih team Provis atas kerja kerasnya, khususnya om jassin utk sarannya..BRAVO PROVIS.
Pemilik : Bpk Ivan

Honda Stream

Honda Stream 1700cc:
Dari Jakarta ke Bandung full tank, 3 hari balik ke Jakarta cukup 1/2 tangki bensin
Pemilik: Bpk Afwandi

Hyundai Avega

Hyundai Avega M/T:
Tadinya ngelitik, konsumsi bbm rata2 1:7. Sekarang ngelitik sembuh, saat mulai jalan cukup lepas pedal kopling, pedal gas dicolek-colek aja udah nanjak. Konsumsi bbm jadi 1:13.5, rasanya gak percaya, udah diukur full to full
Pemilik: Bpk Adimas

Isuzu Panther

Isuzu Phanter LS 2012 M/T:
Konsumsi bbm rute 90% di tol didapat 1:17.7
Pemilik: Bpk Joannes

KIA Sportage

KIA Sportage A/T:
Provis - Pasir Koja, Bandung, jarak 165 km, rpm max 2500 speed 110 km/jam, jarum bensin masih di F
Pemilik: Bpk Senjaya

KIA Picanto

KIA Picanto A/T:
Betul2 mobil hemat bbm , kecepatan 80 km/jam di tol diperoleh konsumsi bbm 3.2 liter / 100 km dengan premium Pemilik: Bpk Thomas

KIA Rio

KIA Rio A/T:
Sebelum di Provis, lemot di overtaking dalkot, 2 bln keluar dr dealer ane bw ke tol cipularang.... ga kuat nanjak pdhl ane udh ambil ancang2 dr jauh. Konsumsi bbm (selalu ron 92) boleh dikata boros +/-15 lt/100 km. After, overtaking dalkot sama Kia Rio jenis apa aja, monggooo dengan senang hati ane layanin, torsi ? seperti layaknya take off pesawat hahahaha...enteng buangeth !!!... Konsumsi bbm ('maaf' full tank premium skrg), antara 7.4-9.3 dalkot + macet + bejek2an. Test speed sprint? Honda J**z, y***s lewat jawuuh.
Testimoni di fb oleh Bpk Herman

KIA Sportage

KIA Sportage A/T:
Sebelumnya pemakaian harian sekitar 12 - 13 liter / 100 km (8,3 - 7,6 km / liter) menggunakan shell, sekarang pemakaian harian turun menjadi 6,7 - 8 liter / 100 km (12,5 - 14 km / liter) dan cukup menggunakan premium tenaga lebih respostif, tidak perlu menekan gas dalam - dalam mobil sudah terdorong dan ngacir. Good job provis, highly recomended untuk yang mobilnya mau jadi hemat + bertenaga Sportage ( B - 678 - FRS)
Pemilik: Bpk Ferdinand

Mazda Biante

Mazda Biante (non skyactive):
Uji coba Mazda Biante, rute SPBU Pertamina Bintaro Jaya sektor 3 - tol - exit BSD - junction BSD - tol - exit Pondok Aren - Lotte Mart - Bintaro Plaza - SPBU Bintaro Jaya sektor 3, didapatkan konsumsi bbm 1:18, diisi premium Pemilik: bpk Andrean

Mercedes Benz Vito

Saya termasuk orang yang nekad karena dari pengalaman pertama kali mobil Mitsubishi Lancer'97 ke Provis semua mobil tanpa ragu-2 saya Tune Up Semisport di Provis.
Mobil-2 saya yang sudah di Provis :
1. Mitsubishi Lancer'97 (pengalaman setiap kali di jalan tol telapak kaki kanan sampai pegel nahan pedal gas karena baru 1/3 pedal kecepatan sdh 160km/jam, cukup diisi premium, lebih hemat walapun nguwaciiir dan ngelitik/knockingnya hilang).
2. Mitsubishi Kuda setelah di Provis awalnya tetap boros, tenaga kurang tapi saya sangat yakin kesalahan bukan di pengerja'an nya, kira-2 3 tahun saya cari masalahnya karena penasaran keluar masuk beberapa bengkel resmi, non resmi. Setelah carburator diservice di pondok gede masalahnya terpecahkan. Sekarang tenaga bagus, cukup pakai premium, irit dan lebih hebatnya lagi dikompleks perumahan yg banyak polisi tidurnya cukup pakai gigi-3 tanpa harus ganti gigi, tidak ngelitik, tinggal seimbangkan pedal gasnya saja.
3. Honda Jazz'04 IDSI automatic, begitu keluar showroom pinjam plat no. sebelum stnk keluar langsung di Tune Up Semisport sampai hari ini masih ngaciirrr belum pernah isi pertamax/premix/shell, belum pernah mogok karena enginenya, irit dan tenaganya jauh diatas engine VTEC'2007(kebetulan adik ipar punya) yang menggunakan pertamax/shell sekalipun. Rencana mau dijual karena garasinya tidak muat.
4. Mercedes Benz C-200'95, beli bekas tahun lalu pakai premium sampai sekarang, 2 kali mogok gara-2 mutu premium jelek sehingga harus ganti Fuel Pump 2x. Sampai sekarang tetap ngaciirrrr dan uwiritz.
5. Mercedes Benz Vito 2300cc automatic, di Provis sebelum lebaran isi premium, jauh lebih ngacir waktu dibawa mudik isi penuh (maklum anak 5) lumayan ngirit bbm. Awalnya knocking tapi setelah dibersihkan filternya dan direset lagi di Provis sepulang mudik sekarang tenaganya top tidak sempat kehabisan napas sdh 160km/jam tapi uwirit.
6. Mercedes Benz E-320 Master piece'93, dapat sehari langsung ke Provis, baru selesai 2minggu lalu sekarang masih perlu finishing touch karena waktu engine idle masih 1000rpm. penasaran jadi pakai dulu. Rencana Sabtu ini mau dibawa lagi ke Provis supaya lebih sempurna. Tenaganya wowww injak gas badan ketarik kebelakang padahal pakai premium. 7. Volvo'97 tidak sempat menikmati keburu dijual, yang jelas sudah pakai premium.
8. Ford everest'06 dari baru sudah dimasukkan ke bengkel Provis.
Sekedar sharing, yang saya dapatkan setelah mobil-2 saya ke Provis mobil dgn transmisi automatic serasa bawa mobil manual (tenaganya serasa bawa manual/mobil mengikuti keinginan kita), mobil dg transmisi manual serasa bawa mobil dg transmisi automatic (tidak perlu terlalu sering ganti gigi walupun banyak polisi tidur cukup pakai gigi-3), lebih nyaman tidak perlu nafsu karena pedal gas disentuh saja sdh siap lari, keluar kota tidak perlu khawatir tidak cukup tenaga saat menyalip mobil didepannya karena tarikan bawah, tengah , atas semua dapat, cukup pakai bbm premium dan lebih hemat, setelahnya tidak harus kembali ke Provis untuk service rutin.
Saran : setelah ke Provis pastikan kaki-2 mobil, ban serta rem dalam keadaan prima.
Testimonial di fb oleh: Bpk Indra

Mercedes Benz W212 E300

Mercedes Benz E300 V6, 7G Tronic:
Suara mesin lebih halus, getaran mesin berkurang, akselerasi meningkat significant, tol 100 km/jam didapat konsumsi bbm 1:13, dalkot 1:7, sudah dicoba isi premium tidak ada bedanya

Mercedes Benz E200 Kompresor

Mercedes Benz E200 Kompresor:
BSD - Bekasi Timur kondisi lalu lintas kombinasi lancar dan merayap, konsumsi bbm yang hemat 1:16.4 diisi shell
Pemilik: Bpk Kalis

Mitsubishi Galant

Mitsubishi Galant 2500cc V6 A/T:
Galant pake premium kota2 di jakarta yg super macet stop n go.. bisa 1:9 matic lho pak. Itu aja sama ditarik2in naiknya. Keren pak Tune Up Semisport di galant.. terasa banget, bener2 aneh tapi nyata.
Pemilik: Bpk Jimmy (datang dari Solo, mobil pertama Grandis, konsumsi bbm Jkt - Solo 1:11 lewat jalur selatan, isi premium)

Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport Exceed A/T:
Hari sabtu kmarin sy perjalanan dari bandara ke rmh di cibubur. Kondisi jln rame lancar. Konsumsi bbm meningkat drastis, jd irit bngt 1:12.7 Mantap... (thumbs up) Baru ini di dlm kota bs seirit itu. Biasanya 1:8, plg top 1:10 lahh..
Pemilik: Bpk Henry

Mitsubishi Grandis

Mitsubishi Grandis A/T:
Tadinya 1:6 pakai shell, setelah di Provis bisa diisi premium jadi 1:9. Tarikan enteng, mesin halus..... Serasa baru lagi. Karena tunggangan harian, biasa sehari abis 100.000, sekarang 150.000 bisa buat 3 hari. Rute reguler BSD - Bandara Soetta - Jakarta. Terima kasih Provis...... Pemiliknya juga sudah kirim Honda Freed ke Provis, power lebih besar daripada sebelumnya isi shell dan konsumsi bbm juga lebih irit.
Pemilik: Bpk Kalis

Nissan Evalia

Nissan Evalia A/T:
Dipakai untuk Uber, setelah 2 minggu driver saya nanya: - saya heran sama ini mobil kok irit banget - sehari saya isi 100rb udah bisa untuk 250-300 km - driver2 lain pada ketemu saya bilang 'lo ga boros tuh bawa mobil jenasah mesin cuma 1.5, matic lagi Diver saya cuma ketawa dan yang lain pada kaget kalo dia sekali isi bensin cuma segitu
Pemilik: Bpk Henry

Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport Exceed A/T:
Hari sabtu kmarin sy perjalanan dari bandara ke rmh di cibubur. Kondisi jln rame lancar. Konsumsi bbm meningkat drastis, jd irit bngt 1:12.7 Mantap... (thumbs up) Baru ini di dlm kota bs seirit itu. Biasanya 1:8, plg top 1:10 lahh..
(saat ini ybs sudah kirim sekitar 3 mobil)
Pemilik: Bpk Henry

Nissan Livina

Nissan Grand Livina 1500cc A/T:
Test konsumsi bbm, rute Bintaro - tol - BSD - Alam Sutera (macet) - BSD - tol - Bintaro, didapatkan hasil 1:15
Pemilik: bpk Prayitno

Nissan March

Nissan march M/T:
konsumsi bbm 1:17 rute bekasi - grogol - bekasi - grogol - bandung - grogol, tadinya isi pertalite sekarang isi premium.
Pemilik : Om Daryl

Nissan Xtrail

Nissan Xtrail 2500cc A/T:
Test konsumsi bbm Nissan Xtrail 2500cc automatic, pengapian dimajukan menjadi +2°, isi premium full tank, rute Bintaro - Tanjung Priok via outer ring road pp, didapatkan hasil: 92,1 km dg 6,9 liter premium (13,3 km/liter)
Pemilik: Bpk Arifin

Nissan Xtrail

Nissan Xtrail 2500cc A/T:
Isi full tank premium di Bintaro, balik ke Bandung sampai di Pasteur 1:15.9, jarum bbm masih dekat ke F
Pemilik: Bpk Edy

Proton Exora

Proton Exora A/T:
Sebelumnya mempergunakan bbm pertamax, tarikan awal lemot sekali bahkan cenderung tertahan (rpm tdk naik) sekalipun gas di tekan. Bensin dalam kota (kondisi lalin lancar) sekitar 1:8 - 1:8,5. Bensin dalam kota macet sekitar 1: 6. Tenaga loyo sekalipun sdh ditambahi beberapa alat penambah tenaga. Ditanjakan terasa berat (rpm cenderung tertahan bahkan turun pelan2). Bensin di tol sekitar 1:12 kecepatan sekitar 90 km/jam. Setelah Tune Up Semisport diisi premium, tarikan awal lebih kontan dan tenaga terasa padat, gas di tekan sedikit saja dan ditahan maka mobil bergerak maju lebih cepat dan rpm naik terus. Dan saya tdk bisa membedakan antara pertamax dan premium karena setelah Tune Up Semisport tenaga sama saja. Stelan timing exora saya di posisi 2, kebetulan Provis baru beli alat scanner baru jadi exora saya kemudian bisa dimajukan timingnya ke posisi 1, akselerasi menjadi tambah maknyus dan tanjakan enteng aja. Matic exora yg lemot menjadi terasa lebih responsif. Pernah saat di tanjakan dari basement Grand Indonesia yg terjal dan panjang, yang tadinya harus tekan pedal gas dalam setelah Tune Up Semisport santai aja tahu2 maticnya pindah gigi ke gigi 2, sempat mikir apakah akan ga kuat dan pindah gigi 1 lagi, ternyata naik terus di gigi 2. Bensin dalam kota sekarang sekitar 1: 12 ( kondisi lancar), kecepatan sekitar 40 km: jam. Bensin di tol sekitar 1: 15 dengan kecepatan sekitar 90 km/ jam. Di tanjakan lebih baik dari sebelumnya. Sekarang beberapa dari alat tambahan itu sudah saya lepas, karena tidak ada efeknya lagi.
Pemilik: Bpk Michael

Suzuki Baleno

Suzuki Baleno A/T:
ikut turing Baleno Club ke Garut ( mobil isi 3 orang + barang di bagasi) dapet 1:14 , cukup irit utk mobil matic. Untuk matic lain rata rata 1:11 kebawah .. bahkan ada yg 1:7 .. yg ini udah engak ada kompresi kali ya .. hehe
Testimonial di fb oleh: Rynto

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga M/T:
Setelah adaptasi cara mengemudi dengan memanfaatkan torsi yang besar di rpm rendah, rute depok RS Hermina via cijago ke bintaro pondok aren, via jorr, tembus 1:24. Kalo harian cimanggis ke bintaro rata2 1:19-20
Pemilik: Bpk Nugroho

Suzuki Ertiga A/T:
Selamat sore, mau sedikit testimoni, hari ini mobil sudah 200km sejak Kamis sore dan hari ini sdh ke provis utk disetting ulang, saya mau sampaikan Suzuki Ertiga matic saya bukan main dahsyat td coba pulang lewat tol bintaro BSD dengan isi 3 orang dewasa + 1 anak kecil dan AC full dgn double blower nyala... utk akselerasi cepat sekali meraih kecepatan 100km enteeeeng habiiiiss gak seperti biasanya nih mobil gak terasa dan ngelitik hilaaang!, rasanya mau klakson aja mobil didepan agar minggir utk lihat top speed nih mobil tp sayang karena kepadatan trafic terpaksa harus keluar pintu tol pamulang, istri saya sampai heran kok cepat banget udah nyampe 110km/jam gara2 suara mesinnya halus banget jadi rasanya seperti lg jalan 60-70km/jam padahal sdh nempel dengan mobil didepan hehehe itu gas cuma diteken dikit doang gak sampe 1/2
Pemilik: Bpk Budi

Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara 2000cc A/T tahun 2007:
Kondisi mobil pas dibawa ke provis dalam keadaan harus turun mesin, setelah ± 7 hari dirawat plus di Provis serasa ga bawa Grand Vitara yang pakai velg 20, karna torsi luar biasa dan tenaga meningkat drastis dari standarnya (padahal pakai premium).
Tanjakan Purbaleunyi posisi matic cukup di D, tidak usah tekan tombol sport nanjak terus dan mudah.
Tetangga saya Mercy C240 V6 sebelumnya sudah jajan banyak dibengkel lain, lalu dibawa ke Provis selesai masalahnya dengan biaya jauh lebih murah. thanks to all crew Provis.
Pemilik: Bpk M Arief

Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara 2400cc A/T:
Sore Provis, mau ksh testi niih Grand Vitara 2.4 AT. Stelah adaptasi dgn bbrapa jenis BBM, mulai dari pertamax, shell super, total performance 92, trnyata cocoknya dgn premium xixixi. Avg awal via tol 8.4 km/ltr, stlah ke Provis via tol sekrg 13.4 km/ltr dgn bbm premium bhahahaha. Hampir gak prcaya. Akselerasi rpm atas dan bawah cukup stabil dan lebih responsif, bhkan skrg rata2 klo dalkot rpm gak pernah di atas 2rb rpm om. Tq ya om, gak nyesel ngerogoh kocek agak dalem buat GV 2.4 sy.. Tmn2 satu club GV pada geleng2 kepala sama iritnya, ada juga yg test drive mbil sya dan bilang GOKIL ini rasa akselerasinya kaya mobil baru, enteng bgt..
Pemilik: Bpk Defry

Toyota Alphard

Toyota Alphard 2400cc:
Sebelumnya dalkot 1:6, sekarang 1:9 tetap diisi pertamax, sudah tidak ngeden lagi
Pemilik: Bpk Farid

Toyota Altis

Toyota Altis 1800cc A/T:
sebelum ke Provis luar kota 1:11, setelah 1:15, dari Jkt full tank, isi lagi setelah lewat Semarang, itu jg masih 1/4 tangki. Jakarta - Yogya tidak perlu isi bbm testimonial di fb: saat ini posisi di semarang,,,,dr yogya temen yg bawa mobil. berhenti di jalan kok tarikan berat, rupanya kena debu di filter udara, geber sampai semarang,,,dan.....temen sy bilang pasti di mesin mobil elu,,,di masukin jin ama PROVIS,, krn enggak mungkin mobil matic tua ini bs seperti ini,,,torsinya...sampai2 dia buka kap mesin dan di perhatikan mesinnya,,,dia bilang tdk ada yg mencurigakan,,hal ini yg meyakinkan dia jika mobil saya di masukin jin,,,,,hahahahahahaha...maklum dia anak buahnya mbah maridjan dikit2 klenik...txs berat
Pemilik: Bpk Asep

Toyota Altis dual vvti

Toyota Altis 1800cc A/T dual VVTI, jadi hemat bbm:
Selamat malam Provis, sy Indra yg minggu lalu Tune Up Semisport new Altis. Test keiritan luar biasa!! Setelah sabtu pagi isi penuh premium kita ke bandung. Meteran sy reset dan penggunaan mobil normal lewat tol cikampek, menjelang Subang km 90 menunjukkan 1:20.8 !!! Sangat fantastis.. sungguh seolah sy gak percaya, melewati tanjakan purwakarta pedal bejek 1/2, tenaga mantap, kejar2an ama new altis putih yg 2x kesempatan setiap tanjakan berhasil sy salip kembali dg mudah.. he..he.. terima kasih. Bravo Provis!
Pemilik: Bpk Indra

Toyota Avanza

Toyota Avanza 1500 cc VVTI A/T:
Hemat bbm, di jalan tol kecepatan 80-100 km/jam didapatkan 1:19.2
Pemilik: Bpk Pieter

Toyota Camry

Toyota Camry 2400cc:
Dalkot kombinasi tol bandara diperoleh konsumsi bbm 1:9.5 dg premium, sebelum Tune Up Semisport diisi pertamax paling dapatnya 1:6, itu juga sudah di irit2
Pemilik: Bpk Andi

Toyota Harrier

Toyota Harrier 2400cc A/T:
Rute Bintaro - Pluit via tanah kusir, slipi, tol dalkot pp, didapat konsumsi bbm 1:10. Pemilik: Bpk Vico

Toyota Innova

Toyota Innova A/T gres:
Udah saya coba di rute bintaro Subang pp dapet 1:11, lumayan untuk innova Matic...... saya jg msh penyesuaian pake matic, sblmnya manual terus.... thanks Provis...
Pemilik: Bpk Sunarso

Toyota Innova Diesel

Toyota Innova Diesel A/T 2016 di Tune Up Semisport, odometer 74 km, datang langsung dari dealer:
- Sampai hari ini masih terheran2 dgn innova saya. irit dan kencang
- Jkt - Bandung gas poll termasuk dalkot macet (konsumsi bbm 1:14.2)
- Kalau tadi pagi edisi gas poll, malam ini edisi jempol emas (Bandung - Jkt konsumsi bbm 1:25.4)
- Kondisi jalan macet tetap bisa dapat minimal 1:10
Pemilik: Bpk Junius

Toyota Innova Diesel

Toyota Innova Diesel A/T:
Sebelumnya 200 km jarum solar di garis tengah, setelah ke Provis sudah 286 km jarum solar masih di atas 1/2. Power naik jauh
Pemilik: Bpk Herman

Toyota Fortuner VRZ

Toyota Fortuner Diesel VRZ:
Tenaga naik jauh
Tadinya 13 liter / 100 km, jadi 10.3 liter / 100 km dan pakai velg gambot (7.7 km/liter jadi 9.7 km/liter, irit 25% dengan pindah ke velg gambot)
Bintaro - Pondok Labu macet parah, perjalanan 1.5 jam di dapat 13.6 liter / 100 km (7.35 km / liter)
Pemilik: Bpk Karlo

Toyota Soluna

Toyota Soluna:
sebelumnya dalkot 1:10, sekarang menjadi 1:12,5 - 1:13. Pedal gas ditekan sedikit sdh ngacir. Tahu tentang Provis dari kawan yg Honda Citynya sudah ke Provis, waktu nanjak kok terasa enteng citynya.
Pemilik: Bpk Andi

Toyota Vios

Toyota Vios Limo M/T:
- sebelum Tune Up Semisport suara mesin ngelitik parah, pemakaian shell (super/v-power) baru mengurangi ngelitik dan konsumsi bbm 1:13 , tenaga kurang dan gak kuat nanjak - setelah Tune Up Semisport suara mesin senyap, ngelitik hilang baik pemakaian shell dan premium, konsumsi bbm dalam kota 1:20 (AC full), tarikan dahsyat, responsif, power meningkat drastis - definetly worth the money, best investment for automobile, too good to be true=))
Pemilik: Bpk Putra